Warta berita: Pemilu PPI Chiba dan Soubetsukai Maret 2019


Kami, pengurus PPI Chiba, hendak melaporkan bahwa pada Sabtu, tanggal 23 Maret 2019, dibarengi latihan rutin angklung, telah diselenggarakan acara pemilihan umum ketua PPI Chiba kepengurusan 2019/2020, laporan pertanggungjawaban (LPJ) kabinet Kizuna kepengurusan 2018/2019, serah terima jabatan, dan soubetsukai atau pelepasan mahasiswa yang lulus pada Maret 2019 ini. Berikut beberapa dokumentasinya.

Kami pun hendak memberitahukan bahwa ketua terpilih pada pemilu PPI Chiba kali ini adalah saudara Abdul Jalil! Selamat mengemban amanah hingga (minimal) 1 tahun ke depan dan salam sukses selalu!

Bersama ini, saya selaku penulis post ini sekaligus ketua PPI Chiba kabinet Kizuna kepengurusan 2018/2019 ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas segala dukungan yang telah diberikan oleh para pengurus, anggota PPI Chiba, para anggota tim Chiba Angklung Ensemble, dan berbagai pihak dari Chiba University serta Chiba Islamic Cultural Center (CICC) atas segala dukungan dalam bentuk materi, tenaga, dan support moral. Semoga jasa dan kebaikan Anda semua dapat dibalas dalam bentuk yang sebaik-baiknya oleh Tuhan Yang Maha Esa. Saya pun hendak mengucapkan selamat atas semua lulusan program Undergraduate, Master, maupun Doctoral yang diwisuda pada Maret 2019 ini. Semoga ilmu yang dikejar hingga saat ini dapat terus bermanfaat bagi diri, lingkungan, dan yang pasti orang banyak. Selain itu, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya karena yang pasti, kepengurusan saya pada satu tahun terakhir ini banyak salah dan kealpaannya.

Sekali lagi, salam sukses untuk semuanya! Semoga kita bisa berkumpul kembali di lain kesempatan!

1 thought on “Warta berita: Pemilu PPI Chiba dan Soubetsukai Maret 2019

  1. Pingback: PPI Chiba dan Pemilu 2019 | PPI Chiba

Leave a comment